Aplikasi Sirs Online

Jual Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Sukamara


Jika Anda membutuhkan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Sukamara, Kami punya solusinya. Kami memiliki sebuah produk software SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif, pengajuan Kredensial BPJS dapat menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat dan tepat, & kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Sukamara

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Sukamara??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik

Keunggulan SIMRS Symphoenix akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Sukamara yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Rumah Sakit dengan software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam mengatur rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan lebih efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi SIRS online terbaik saat ini,antara lain sebagai berikut:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS lebih mudah dilakukan, yang pastinya membuat klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Hemat hingga 90-95% biaya penggunaan kertas untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk pengelolaan dalam hal ERM).
  7. Aman, karena posisi server disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Aktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien semakin lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Tentang SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang menjadi solusi ideal dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik. Semua fiturnya terintegrasi dan mampu memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yaitu pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang telah berpengalaman bertahun-tahun, dimana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti dapat menaikkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, mendesain Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, agar bisa menyelaraskan banyak kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix sudah didesain mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix bakalan terus diupdate yang disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada layanan kesehatan di Sukamara atau di daerah lain, baik itu rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Sukamara lebih siap dengan adanya software SIRS online berbasis web SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan tersebut dapat melayani pasien peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh, dengan lebih mudah dan simpel, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Sukamara bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja dengan persiapan yang matang, bisa memudahkan untuk lolos proses kredensialnya & terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang difungsikan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya bisa melakukan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit

Namun, untuk dapat melakukan aktifitas Bridging BPJS secara cepat dibutuhkan sebuah software SIMRS, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang mampu membatasi akses ke masing-masing sistemHal ini dengan tujuan supaya keamanan data tetap terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Software Sistem Informasi Rumah Sakit Terbaik adalah solusi tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang telah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Sukamara yang menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, klaim lebih cepat dilakukan. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) adalah produk rekam medis elektronik terbaru dari layanan kami. E-Doc bisa mempermudah dalam mengelola data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, hingga pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dikerjakan dengan menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit berbasis website terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau andai rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc bisa diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan menjadi lebih mudah.
  4. Bisa membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan tersimpan dengan baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan data pasien dapat dikerjakan dengan mudah, sehingga mempercepat pelayanan di RS/Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, yakni mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif & sangat mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, terarsip secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang mempunyai akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, serta menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu lagi scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen telah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Memanage Rumah Sakit di Sukamara dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian diatas sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Sukamara.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office adalah fitur pelayanan yang langsung berinteraksi dengan pasien. Fitur font office menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data pasien & masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, yang akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online yang nantinya pasien akan diberikan notifikasi ke HP mereka, sewaktu giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pengaturan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsultasi ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed & Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Sukamara

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra semua rumah sakit di Sukamara ataupun di daerah lain di semua Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit di Sukamara, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech adalah perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Sukamara tentu saja akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan ulang secara GRATIS selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Sukamara akan mendapatkan layanan 24/7 yang dapat digunakan untuk menanyakan semua hal tentang Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus untuk konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS & demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Farmagitechs untuk Mengelola Rumah Sakit di Sukamara??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami